5 Lagu Viral FYP di TikTok di Bulan Maret 2024

5 Lagu Viral FYP di TikTok di Bulan Maret 2024

Pemilihan lagu viral agar FYP di TikTok jadi salah satu strategi yang sering digunakan oleh banyak orang. Menggunakan lagu viral di TikTok dapat menarik penonton karena mereka familiar dengan lagunya. Tapi, lagu viral di TikTok bisa berubah-ubah begitu cepat sehingga kamu harus terus update daftar lagu viral di TikTok. Salah satunya dengan follow @vosfoyer di Instagram agar bisa mendapatkan update info terbaru.

Ini dia 5 lagu viral yang lagi sering FYP di TikTok dan bisa kamu gunakan di kontenmu!

Maliq & D'Essentials - Kita Bikin Romantis

Lagu "Kita Bikin Romantis" menceritakan tentang dua insan yang saling mencintai dan ingin menciptakan momen romantis bersama. Liriknya penuh dengan ungkapan kasih sayang dan keinginan untuk membangun hubungan yang indah.

Sejak cuplikannya diunggah di media sosial, lagu ini telah menarik banyak perhatian dan menjadi lagu viral FYP di TikTok. Banyak pengguna TikTok yang menggunakan cuplikan lagu ini untuk video romantis mereka. Hal ini menunjukkan bahwa lagu ini memiliki potensi besar untuk menjadi hit.

Lagu "Kita Bikin Romantis" resmi dirilis pada tanggal 8 Maret 2024 di berbagai platform musik digital. Lagu ini diharapkan dapat menjadi lagu favorit bagi para pencinta musik romantis di Indonesia.

Natasha Bedingfield - Unwritten

Lagu "Unwritten" oleh Natasha Bedingfield muncul di film baru berjudul "Anyone But You". Film ini adalah komedi romantis yang dibintangi oleh Sydney Sweeney dan Glen Powell. Lagu ini belakangan viral dan sering FYP di TikTok. Kamu bisa gunakan lagu viral fyp TikTok ini untuk video yang positif dan energetic.

Laufey - Falling Behind

Laufey termasuk artis yang lagunya sering viral dan fyp di TikTok. Salah satu lagu viral fyp di TikTok adalah lagunya berjudul Falling Behind. Lagu ini relatable bagi banyak orang, terutama anak muda, yang mungkin merasa tertekan untuk mencapai kesuksesan dan kebahagiaan di usia muda. Lagu ini mengingatkan kita bahwa setiap orang memiliki jalan hidup yang berbeda dan tidak perlu membandingkan diri dengan orang lain.

Laufey - From The Start

Satu lagi lagu viral fyp dari Laufey di TikTok adalah From The Start. Lagu ini menceritakan tentang cinta sejati yang tidak terpengaruh oleh waktu atau keadaan. Rasa cinta tersebut sudah ada sejak awal dan akan terus bertahan selamanya. Kamu bisa gunakan lagu viral yang sering fyp ini di konten vlog ataupun yang bernuansa estetik dan calming.

Taylor Swift - You're on Your Own Kid

Ada banyak lagu-lagu Taylor Swift yang viral di TikTok. Apalagi ketika dirinya baru saja melangsungkan konser di Singapura. Lagu viral Taylor Swift di TikTok yang bisa kamu gunakan di kontemu salah satunya berjudul You're on Your Own Kid. Gunakan lagunya di konten graduation atau momen independen lainnya.

Ini dia 5 lagu viral di TikTok yang sering FYP dan bisa kamu gunakan di video-video kontemu agar lebih mudah menjangkau lebih banyak penonton!

Follow @vosfoyer untuk info terupdate tentang TikTok dan strategi marketing lainnya.

More articles

FYP Tiktok Hari Ini dari Koko Guguk sampai Ria Ricis

May 13, 2024

FYP Tiktok Hari Ini dari Koko Guguk sampai Ria Ricis

May 13, 2024

FYP Tiktok Hari Ini dari Koko Guguk sampai Ria Ricis

May 13, 2024