Iklan Gojek yang Viral dan Bisa Jadi Ide Campaign Kamu

Iklan Gojek yang Viral dan Bisa Jadi Ide Campaign Kamu

Iklan Gojek sering viral karena sejumlah faktor yang saling melengkapi, menghasilkan campaign viral yang tidak hanya menarik perhatian, tetapi juga memicu keterlibatan emosional dan sosial yang kuat di kalangan audiens. Iklan Gojek sering jadi referensi buat bikin video campaign oleh banyak brand. Nah, buat kamu yang lagi cari ide iklan, bisa cek daftar iklan Gojek paling viral di bawah ini!

Mau produksi iklan sekelas Gojek? Hubungi vosFoyer di sini.

Iklan Gojek 1

Cerdikiawan

Iklan ini memperkenalkan istilah "Cerdikiawan," yang merujuk pada orang-orang yang cerdas dan bijak dalam memanfaatkan apapun yang ada di sekelilingnya untuk mempermudah hidup mereka. Iklan Gojek Cerdikiawan menampilkan skenario kehidupan sehari-hari yang umum dialami oleh banyak orang, seperti berbelanja di warung, membayar makanan di restoran, atau bertransaksi di toko-toko kecil. Situasi ini digunakan untuk menunjukkan bagaimana GoPay dapat memudahkan proses pembayaran dan membuat hidup lebih praktis. Iklan "Cerdikiawan" menggunakan humor untuk menarik perhatian dan membuat pesan lebih mengena.

Iklan Gojek 1

Jo & Jek

Iklan Gojek ini menampilkan dua karakter utama, Jo dan Jek, yang mewakili berbagai situasi kehidupan sehari-hari. Jo sering kali digambarkan sebagai pengguna layanan Gojek, sedangkan Jek bisa menjadi driver Gojek atau bahkan layanan itu sendiri. Iklan Gojek ini menampilkan berbagai situasi yang menunjukkan bagaimana layanan Gojek membantu memecahkan masalah sehari-hari. Misalnya, Jo membutuhkan transportasi, makanan, atau kiriman barang, dan Jek selalu siap membantu dengan layanan GoRide, GoFood, atau GoSend. Nah, kamu bisa bikin karakter fun seperti iklan Gojek Jo & Jek ini.

Iklan Gojek 3

Cari Pahala

Gak cuma humor, iklan Gojek juga ada yang menyentuh hati dan bikin berkaca-kaca kayak iklan Thailand. Untuk campaign Ramadan ini, iklan Gojek menceritakan ayah sebagai pencari nafkah untuk keluarganya. Ide storyline seperti ini bisa kamu gunakan di momen-momen seperti Ramadan atau untuk audience yang lebih peka dan peduli dengan isu yang menyentuh.

Iklan Gojek 4

Gosend bersama Ariel Noah

Gojek juga suka mengajak seleb untuk iklannya. Tapi, tentu saja dikemas dengan kreatif. Talent tidak hanya sekedar hadir tapi storyline mengikuti identitas si talent. Iklan Gojek yang menggandeng Ariel Noah ini pecah banget dan viral. Nah, buat kamu yang mau gandeng seleb seperti iklan Gojek, perhatikan kreativitas dalam membuat storyline. Tentu aja, harus bujuk brand supaya mau ya hehe. Kasih liat aja iklan Gojek ini sebagai referensi.

Iklan Gojek 5

It's Okay to be Lebay

Iklan parodi bisa seseru dan seviral ini! Terinspirasi dari music video K-Pop, Gojek bikin lagu yang relevan dengan keadaan. Iklan Gojek ini rilis pas pandemi, jadi liriknya disesuaikan. Nama grupnya juga diubah jadi BTX, plesetan BTS yang kepanjangannya itu Babang Terlalu Xtra. Seru banget idenya! Ini cocok nih buat jadi video layanan masyarakat, jadi gak kaku dan seru.

Itu dia 5 iklan Gojek viral yang bisa jadi inspirasi buat kamu bikin campaign berikutnya. Sebenarnya masih banyak ya, cuma kalau mau lebih lanjut, mending follow vosFoyer aja di media sosial!

More articles

Cleora Beauty Viral Campaign Soal Jerawatnya Diserang Netizen

August 20, 2024

Cleora Beauty Viral Campaign Soal Jerawatnya Diserang Netizen

August 20, 2024

Cleora Beauty Viral Campaign Soal Jerawatnya Diserang Netizen

August 20, 2024