Kenali Services yang Ditawarkan oleh Digital Agency di Jakarta

Kenali Services yang Ditawarkan oleh Digital Agency di Jakarta

Dalam memasarkan dan mempromosikan produk, ada kalanya seorang pemilik usaha mengalami kesulitan di tengah jalan sehingga membutuhkan bantuan. Salah satu solusi yang bisa ditempuh adalah memakai jasa layanan digital agency yang banyak tersedia terutama di kota-kota besar. Uniknya lagi, berbagai digital agency di Jakarta menawarkan berbagai jenis layanan. Apa saja servis yang biasa ditawarkan? Ini dia ulasannya.

  1. Consultation Service

Seperti namanya, layanan ini menawarkan jasa konsultasi untuk menentukan strategi marketing yang dirasa paling pas untuk bisnismu. Sebagai seorang pebisnis pemula, ada kalanya kamu masih kebingungan dalam memahami aspek-aspek krusial yang penting untuk membangun citra brand kepada masyarakat. Nah, di sinilah servis konsultasi akan membantumu dengan memberikan insight seputar dunia pemasaran supaya kamu bisa menentukan strategi marketing dan kampanye yang paling sesuai ke depannya.

  1. Brand Strategy and Communication

Servis kedua yang biasa ditawarkan oleh digital agency di Jakarta adalah brand strategy and communication. Sebagai pemilik usaha, tentu kamu mau brand milikmu dikenal luas dan memiliki reputasi yang positif di masyarakat. Dengan begitu, jangkauan usahamu di masyarakat bisa semakin besar dan berpotensi meningkatkan keuntungan. Nah, layanan satu ini bisa membantumu mencapai hal tersebut.

Layanan brand strategy dan communication akan membantumu mendiskusikan strategi untuk berkomunikasi dan membangun citra brand di mata publik sesuai dengan profil bisnismu.

Kenali service yang ditawarkan digital & creative agency di Jakarta untuk brandmu
  1. Research and Campaign Creation

Layanan satu ini akan membantumu dalam merancang, membangun, dan mengeksekusi suatu campaign melalui media kreatif. Selain untuk meningkatkan brand awareness, creative campaign biasanya digunakan sebagai media untuk mengajak pembaca melakukan sesuatu, seperti membeli produk.

Jenis layanan yang biasa ditawarkan digital agency di Jakarta satu ini mencakup berbagai proses dari awal hingga akhir: melakukan riset dari segmen pasar yang dimiliki perusahaan, mencari tahu keunikan yang bisa ditawarkan kepada target pasar, menyusun dan menetapkan konsep campaign yang dirasa paling cocok, serta mengeksekusi campaign untuk mencapai tujuan bisnis yang dimiliki.

  1. Digital Advertising

Memasang konten iklan ke berbagai platform digital merupakan cara yang sangat banyak digunakan untuk memasarkan suatu produk. Meski terdengar umum dan mudah dilakukan, pemasangan iklan digital membutuhkan strategi tertentu supaya berjalan lancar dan sukses. Maka dari itu, tidak sedikit digital agency Jakarta yang menawarkan layanan satu ini. Untuk membantu perusahaan memperoleh hasil yang efektif, mereka akan mempertimbangkan berbagai aspek krusial seperti jenis platform yang digunakan dan target pasar dari perusahaan yang bersangkutan.

  1. Social Media Monitoring

Setelah mengeksekusi strategi dan marketing campaign di media sosial, pastinya diperlukan analisis untuk mengetahui hasil dari kampanye tersebut. Nah, layanan ini akan membantu kamu dengan menyajikan informasi seputar hasil dari eksekusi tersebut serta memberi saran dan penjelasan bagaimana cara untuk meningkatkan hasil dari kampanye selanjutnya.

vosFoyer creative agency Jakarta dengan service marketing 360
  1. Community Management

Sebagai pebisnis, tentunya kamu ingin para pembeli menggunakan produkmu secara berkelanjutan hingga menjadi pelanggan tetap. Nah, kalau kamu perlu bantuan untuk menjaga loyalitas pelanggan, berarti ini saatnya kamu memakai layanan community management. Jasa ini menawarkan berbagai strategi, seperti membuat user-generated content hingga menanggapi feedback dari customer.

  1. Corporate Training

Jasa satu ini bukan layanan yang umum ditawarkan oleh digital agency di Jakarta. Meski tidak terlihat berkaitan langsung dengan pemasaran digital, corporate training service dapat membantumu yang ingin membangun teamwork dan skill kreatif dari para karyawan, seperti skill content creation dan customer service. Lewat teamwork dan skill para karyawan yang kian terasah, performa mereka dapat meningkat sehingga turut menaikkan reputasi dan keuntungan dari bisnismu.

Kamu lagi mencari salah satu dari jenis layanan di atas? Atau justru butuh lebih dari satu jenis layanan buat membantumu memasarkan dan mempromosikan produk ke masyarakat? Bingung cari digital agency di Jakarta yang dirasa pas buat membantu mengembangkan bisnismu? Kalau begitu, pilih vosFoyer aja!

Terdiri atas tiga layanan utama, kami bisa bantu kamu dalam membuat creative campaign melalui 360 Creative Campaign Service, menyediakan training untuk mengasah skill karyawan melalui Corporate Training, hingga menyediakan konsultasi lewat Consultation Service. Penasaran? Langsung aja klik di sini!

More articles

FYP Tiktok Hari Ini dari Koko Guguk sampai Ria Ricis

May 13, 2024

FYP Tiktok Hari Ini dari Koko Guguk sampai Ria Ricis

May 13, 2024

FYP Tiktok Hari Ini dari Koko Guguk sampai Ria Ricis

May 13, 2024