Pelatihan Konsultan Hukum Asuransi PT Pegadaian Corporate Training by vosFoyer 

Pelatihan Konsultan Hukum Asuransi PT Pegadaian Corporate Training by vosFoyer 

Di awal Desember 2023 kemarin, vosFoyer sebagai Creative Consultant dipercaya untuk membuat corporate training PT Pegadaian. vosFoyer menghadirkan learning experience yang berbeda walaupun topik pelatihan kali ini tentang Hukum yang cenderung kaku.

foto bersama peserta corporate training PT Pegadaian

Klik di sini untuk membuat corporate training

Permintaan corporate training yang kurang dari 5 hari ini cukup terbilang sempit waktunya. Tapi, dalam 5 hari, kami berhasil menjalankan plan training PT Pegadaian ini. Mulai dari cari tahu objektif training, cari pembicara yang kredibel sampai crafting acaranya biar insightful dan menarik. 

Di hari pertama, sesi corporate training PT Pegadaian ini disampaikan oleh Prof.Dr.Hikmahanto Juwana, Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Indonesia yang membahas tentang dasar hukum asuransi. 

Karena, in class experience itu penting, jadi, kami bikin kelasnya seinteraktif mungkin.

Foyers paham kalau proses belajar harus menyenangkan makanya brief kuncian kami ke Prof Hikmahanto adalah untuk bikin sesi yang interaktif.

Sesi seminar corporat training PT Pegadaian

Saat kelas, gak hanya mengajar satu arah tapi ada whiteboard session dibarengi storytelling yang bikin sesi jadi seru banget. Selain itu, uji pemahaman peserta dengan in-class test lewat Kahoot dan assessment-nya juga.

Di hari kedua,  kita lanjut dengan sesi dari Tagor Ricardo Sibarani, Head of Legal and Corporate Secretary Avrist Assurance tentang aspek hukum dalam klaim asuransi dan problem-nya.

Sesi interaktif di corporate training PT Pegadaian

“Sesinya applicable banget! Ga cuma bahas teori tapi juga bahas pengalaman konkret di lapangan. Jadi bisa langsung dipraktekin ilmunya!” begitu testimoni dari peserta. Dan gak ketinggalan sesi yang bikin peserta happy dan merasa diapresiasi yaitu sesi pembagian sertifikat dan hadiah. 

Training merupakan bagian penting dari development karyawan sekaligus refreshing dari rutinitas pekerjaan sehari-hari. Kantor kamu mau ngadain corporate training?

Yuk sini kami bantu design learning experience yang menyenangkan tapi tepat objective. 

Hubungi kami lewat link ini!

More articles

FYP Tiktok Hari Ini dari Koko Guguk sampai Ria Ricis

May 13, 2024

FYP Tiktok Hari Ini dari Koko Guguk sampai Ria Ricis

May 13, 2024

FYP Tiktok Hari Ini dari Koko Guguk sampai Ria Ricis

May 13, 2024