Viral Kuis CakeResume: What Cake R U Kenali Style Kerjamu

Viral Kuis CakeResume: What Cake R U Kenali Style Kerjamu

Belakangan lagi viral banget kuis dari CakeResume bernama What Cake R U di media sosial. Foyers pertama kali lihat di TikTok dan ada lebih dari 10 postingan yang share soal kuis CakeResume ini. Sebenarnya apa dan bagaimana cara ikutan kuis CakeResume ini? Simak caranya di bawah ya!

Kenalan sama CakeResume

CakeResume adalah platform online yang membantu pencari kerja membuat CV dan surat lamaran yang profesional dan menarik. Platform ini menawarkan berbagai fitur, termasuk:

Pembuat CV: CakeResume menyediakan lebih dari 50 template CV yang dapat disesuaikan dengan berbagai gaya dan profesi. Kamu dapat menambahkan teks, gambar, video, dan elemen multimedia lainnya untuk membuat CV yang unik dan menonjol.

Surat Lamaran: CakeResume juga menyediakan pembuat surat lamaran yang membantu Kamu menulis surat lamaran yang menarik dan profesional. Kamu dapat memilih dari berbagai template dan menyesuaikan surat lamaran Kamu untuk setiap lowongan pekerjaan.

Portofolio: CakeResume memungkinkan Kamu membuat portofolio online untuk memamerkan karya dan keahlian Kamu. Ini adalah cara yang bagus untuk menunjukkan kepada calon pemberi kerja apa yang dapat Kamu lakukan.

Fitur Lainnya: CakeResume juga menawarkan berbagai fitur lain, seperti:

Tips dan saran: CakeResume menyediakan berbagai tips dan saran untuk membantu Kamu menulis CV dan surat lamaran yang efektif, serta mencari pekerjaan.

Analisis CV: CakeResume dapat menganalisis CV Kamu dan memberikan saran untuk meningkatkannya.

Tracking lamaran: CakeResume memungkinkan Kamu melacak progres lamaran pekerjaan dan mendapatkan pemberitahuan ketika ada perubahan status.

CakeResume termasuk platform yang mudah digunakan dan dapat diakses dari mana saja dan gratis!

Kuis CakeResume

Kuis CakeResume dapat kamu akses melalui link https://ooopenlab.cc/quiz/1h1mUljU76IXkC5WVCde di sini kamu akan mengisi beberapa pertanyaan dari CakeResume. Ada 5 jenis kepribadian dari hasil kuis CakeResume. Ada kue lapis, macaron, cupcake, kue bolu dan strawberry.

Masing-masing menggambarkan kekuatan pribadi individu yang mengisinya. Berapa persen workaholicnya kamu di pekerjaan, apakah kamu lebih suka menganalisis atau berkreasi, semua dijabarkan dalam hasil kuis CakeResume yang sedang viral ini.

Sarana Marketing yang Masih Efektif

Salah satu hasil kuis CakeResume: Kue lapis

Dengan viralnya kuis CakeResume ini, otomatis, brand CakeResume mendapatkan awareness tinggi di digital. Ini juga membuktikan bahwa membuat kuis kepribadian yang hasilnya dapat dibagikan secara online di media sosial masih sangat efektif dilakukan. 

Kuis CakeResume ini memberikan kepuasan terhadap audiens yang ingin mengenali dirinya sendiri dan share tentang dirinya di media sosial. Seperti yang kita tau, banyak orang yang suka membicarakan dirinya sendiri. Kuis kepribadian seperti kuis CakeResume ini menjadi sarana yang menarik untuk digunakan.

Jika kamu sedang meramu campaign marketing yang butuh awareness tinggi, mungkin kamu bisa mempertimbangkan membuat kuis kepribadian seperti kuis CakeResume ini!

Konsultasikan campaign marketingmu dengan vosFoyer creative agency di sini.

More articles

FYP Tiktok Hari Ini dari Koko Guguk sampai Ria Ricis

May 13, 2024

FYP Tiktok Hari Ini dari Koko Guguk sampai Ria Ricis

May 13, 2024

FYP Tiktok Hari Ini dari Koko Guguk sampai Ria Ricis

May 13, 2024